Berapa Jarak Reng Baja Ringan Atap Rumah?

On 2021-09-03, in Promo, by editor

Jarak reng baja ringan dalam kuda-kuda atap rumah biasanya ditentukan oleh berbagai faktor. Penentuan jarak ini sangat krusial karena akan memengaruhi kekokohan dari atap tersebut. Selain itu dapat menentukan efektivitas pemasangan atap baja ringan.

Popularitas baja ringan memang semakin hari semakin terkenal saja. Dengan cara pemasangan yang mudah, bobot lebih ringan, daya tahan lebih tinggi, serta jangka waktu pemakaian lebih lama dibandingkan balok kayu, baja ringan memang layak untuk Anda pilih.  Namun untuk menentukan jarak reng baja ringan, Anda beberapa faktor penilaian yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Apa saja penilaian itu? Simak rangkumannya di bawah ini.

lebih lanjut »

Tips Memilih Cat Rumah Minimalis

On 2015-10-24, in Promo, by rainbow

Selain desain bangunan rumah, unsur lain yang juga berkontribusi untuk memperindah rumah adalah warna cat dinding untuk eksterior rumah atau cat rumah minimalis. Bagi calon penghuni rumah sangat penting untuk mendapatkan kombinasi warna cat yang tepat untuk dinding rumah. Tips paling mudah yang dapat Anda lakukan sebelum menentukan warna cat dinding rumah adalah mendapatkan ide terlebih dahulu tentang konsep atau tema dekorasi rumah yang hendak Anda wujudkan.

lebih lanjut »
Tags : tips
cat
rumah
minimalis
atap
genteng

Pengaruh Bentuk Atap Rumah terhadap Risiko Kebocoran

On 2015-09-02, in Promo, by rainbow

Melihat perkembangan bentuk atap saat ini, desainnya terbilang sangat beragam. Atap seperti apa yang minim risiko bocor?

Seperti apa desain rumah yang baik? Pertama desain atap harus minim sambungan. Semakin sedikit sambungan semakin sedikit juga risiko bocor. Kedua, jangan lupa dengan kemiringan atap, jangan terlalu landai. Ketiga perhatikan lokasi tempat tinggal Anda. Antara rumah yang tinggal di daerah pantai dan daerah dingin dengan curah hujan tinggi tentunya berbeda. Desain atap yang terbilang paling minim bocor adalah pelana.

lebih lanjut »
Tags : bocor
kebocoran
atap
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us