Apakah Butterfly Roof itu?

On 2016-01-18, in Info, by rainbow

Butterfly roof adalah desain atap untuk rumah dan bangunan berbentuk sayap kupu-kupu yang diciptakan paska perang di Amerika. Ide dasarnya dikemukakan oleh desainer dan arsitektur yang ingin menghadirkan atap dengan garis-garis yang tegas dan lurus, dengan elemen organik dalam pembangunan rumah-rumah di perkotaan serta dalam rangka memodernisasi rumah tradisional di Amerika. Butterfly roof atau atap kupu-kupu memiliki desain yang cukup eye-catching karena bentuknya yang berusaha meniru sayap kupu-kupu saat meregang ke atas.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
gentengmetal
desain
kupukupu

Masalah-masalah yang Sering Dijumpai Pada Atap Rumah

On 2016-01-15, in Info, by rainbow

Atap rumah merupakan salah satu bagian rumah yang kerap bermasalah. Hal ini tentu sangat wajar karena atap rumah merupakan salah satu bagian dari rumah yang paling sering menghadapi perubahan cuaca seperti terkena panas, hujan, atau angin, dan semua itu menyebabkan atap rumah menjadi bagian yang riskan dan mudah rusak/rapuh. Sebelum kita beralih ke bagaimana cara memperbaiki atap atau genteng yang rusak, kita perlu mengidentifikasi problem-problem apa saja yang kerap menimpa atap rumah kita. Dengan mengetahuinya, maka kita dapat menciptakan langkah antisipasi agar kelak atap rumah kita tak mudah rusak di kemudian hari.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
gentengmetal
rainbow

Tips Memilih Atap Untuk Rumah

On 2015-08-25, in Info, by rainbow

Sebelum memutuskan memilih atap untuk rumah, Anda perlu pertimbangkan beberapa hal. Memilih atap rumah yang baik itu sangatlah penting, karena atap merupakan salah satu pelindung tempat dimana kita berteduh.

Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih atap untuk rumah:

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
gentengmetal
rainbow
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us