Jangan Hanya Tidur, Lakukan Kegiatan Bermanfaat Ini Saat Puasa

On 2017-06-03, in Tips, by editor

Banyak yang bilang, tidur saat puasa merupakan salah satu ibadah. Namun jika tidur terus-menerus tanpa melakukan kegiatan apa-apa hal tersebut juga tidak baik. Dari pada hanya sekadar tidur sambil menunggu waktu berbuka tiba, ada baiknya lakukan hal-hal berikut ini:

lebih lanjut »

Tips Agar Tetap Semangat Bekerja di Bulan Puasa

On 2017-06-02, in Tips, by editor

Di bulan Ramadhan ini, pekerjaan Anda tidak berubah menjadi ringan hanya karena Anda sedang berpuasa. Bahkan, bagi beberapa orang, pekerjaan justru menggunung di minggu pertama. Rasa lelah dan kantuk pasti menyerang setiap hari. Rasanya, ingin saja berbuka di tengah jalan dan merebahkan badan. 

lebih lanjut »

Tradisi Unik Menyambut Bulan Ramadhan di Dunia

On 2017-05-26, in Info, by editor

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Muslim. Ada banyak hal yang telah dipersiapkan oleh para Muslim diberbagai belahan dunia untuk menyambut bulan yang penuh rahmat ini. Pastinya setiap negara memiliki berbagai tradisi unik yang menyertai penyambutan bulan penuh ampunan ini. Penasaran seperti apa tradisi setiap negara dalam menyambut bulan suci Ramadhan? Berikut ini 10 tradisi menyambut Ramadhan di belahan dunia.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us