Alasan Mengapa Atap Rumah Anda Bisa Bocor

On 2021-11-05, in Info, by editor

Atap yang bocor adalah sebuah masalah yang harus segera Anda tangani karena dapat menimbulkan kerusakan pada rumah Anda. Air yang menyusup ke plafon dan dinding rumah Anda tentu akan menyebabkan noda yang susah dihilangkan. Selain itu, atap yang bocor dapat menumbuhkan jamur karena lembab dan bahkan kerusakan pada kontruksi rumah. Memperbaiki atap yang bocor secara cepat berarti Anda harus siap untuk meluangkan waktu agar kebocoran atap dapat segera teratasi.

lebih lanjut »

Cara Mengatasi Genteng Bocor Saat Musim Hujan

On 2021-10-29, in Info, by editor

Musim hujan bisa menjadi suatu kondisi yang sangat tidak diharapkan kehadirannya, maka bisa dipastikan akan mengalami hal ini. Sebelumnya kita cari dan analisa terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab genteng rumah kita mengalami kebocoran sehingga dapat ditemukan cara yang tepat dalam menangani genteng bocor saat musim hujan:

lebih lanjut »

Rumah Melayu Atap Limas Terdiri dari Berapa Bumbungan?

On 2021-09-24, in Info, by editor

Rumah melayu atap limas terdiri dari berapa bumbungan, jenis rumah adat melayu Riau ada beberapa jenis. Karakteristik yang cukup kuat di munculkan adalah pada atap bangunanya. Rumah adat Riau adalah kekayaan budaya masyarakat Riau. Dan tentu saja menjadi kebanggan juga bagi negara Indonesia. Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia hanya mengetahui rumah melayu saja. Kurang mengetahui bahwa rumah adat di Riau merupakan salah satu rumah melayu yang di miliki oleh bangsa indonesia.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us