Yang Perlu Anda Tahu Tentang Rangka Atap Baja Ringan

On 2019-08-10, in Info, by editor

Rangka atap baja ringan kini semakin menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Rangka atap baja ringan dipakai sebagai pengganti material kayu atau baja konvensional. Tren yang sedang berkembang ini tentu sangat baik untuk kelangsungan hutan-hutan kita. Setidaknya, tren ini bisa mengurangi penebangan hutan untuk memenuhi kebutuhan kayu pembangunan perumahan yang semakin tinggi. Tapi sebelum memutuskan untuk menggunakan rangka atap baja ringan, simak serba serbi rangka atap baja ringan berikut ini.

lebih lanjut »

Tips Memilih Rangka Atap Baja Ringan Berkualitas

On 2018-12-14, in Tips, by editor

Rumahmu adalah istanamu, jika rumahmu rubuh karena jeleknya kualitas atap yang dipasang maka sudah pasti pemilik rumah akan menerima hujan genteng dan plafon. Mau? Pasti tidak! Untuk itu selektiflah dalam memilih produk rangka atap baja ringan yang dijual di pasaran. Sekarang ini banyak sekali pilihan produk rangka atap baja ringan yang ditawarkan: Mulai dari produksi perusahaan ternama sampai penawaran-penawaran murah yang terpasang di pinggir jalan dengan harga miring, bahkan tidak heran tukang las / teralispun bisa jualan dengan potongan-potongan aluminium seadanya dan sudah barang tentu garansi produk seadanya.

lebih lanjut »

Apa Keuntungan Memilih Atap Baja Ringan Untuk Rumah Anda?

On 2018-12-08, in Info, by editor

Atap baja ringan sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan? Khususnya untuk Anda yang sering menangani konstruksi rumah atau renovasi besar-besaran rumah, pasti sudah mengetahui seluk-beluk kegunaan atap baja ringan itu sendiri. Yang awalnya atap rumah biasa menggunakan kayu, sekarang atap rumah menggunakan baja ringan seiring dengan kemajuan teknologi dan zaman yang terus berkembang.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us