Panduan Memilih Atap Rumah Minimalis Fungsional dan Indah

On 2015-10-19, in Tips, by rainbow

ada desain eksterior rumah minimalis, salah satu bagian yang penting untuk diperhatikan tata letaknya adalah atap rumah. Hal ini bertujuan supaya memberikan keindahan pada rumah hunian tersebut. Desain atap rumah yang terpenting dan wajib mendapat perhatian lebih adalah di bagian terasnya. Hal tersebut disebabkan karena teras merupakan bagian yang paling sering terlihat sehingga wajib mempunyai faktor pendukung yang mumpuni supaya tetap nampak indah, tidak terkecuali di bagian atapnya.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
minimalis
eksterior

Perhatikan Beberapa Hal Berikut Saat Akan Memilih Atap!

On 2015-07-24, in Tips, by rainbow

Atap merupakan salah satu bagian eksterior rumah yang harus diperhatikan karena atap juga mampu memunculkan kesan pertama dari sebuah hunian. Oleh karena itu, atap perlu dibuat dengan desain dan model yang menarik.

Atap yang digunakan pun dapat mewakili karakter dari pemiliknya. Selain itu, Anda bisa memilih jenis atap sesuai dengan keinginan. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan dalam menentukan atap yang akan dijadikan penutup dari sebuah rumah. Penasaran? intip yuk tips memilih atap berikut ini:

lebih lanjut »
Tags : Memilih
atap
rumah
eksterior
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us