Perhatikan Beberapa Hal Berikut Saat Akan Memilih Atap!

On 2015-07-24, in Tips, by rainbow

Atap merupakan salah satu bagian eksterior rumah yang harus diperhatikan karena atap juga mampu memunculkan kesan pertama dari sebuah hunian. Oleh karena itu, atap perlu dibuat dengan desain dan model yang menarik.

Atap yang digunakan pun dapat mewakili karakter dari pemiliknya. Selain itu, Anda bisa memilih jenis atap sesuai dengan keinginan. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan dalam menentukan atap yang akan dijadikan penutup dari sebuah rumah. Penasaran? intip yuk tips memilih atap berikut ini:

lebih lanjut »
Tags : Memilih
atap
rumah
eksterior
genteng

Tips Memilih Furniture Minimalis Tepat dengan Hunian

On 2015-05-02, in Tips, by rainbow

Jika Anda ingin membeli furniture minimalis alangkah baiknya jika Anda riset terlebih dahulu. Jika Anda salah dalam memilih furniture minimalis tentu saja akan merugikan hunian rumah karena furniture minimalis tidak sesuai dengan hunian rumah. Furniture minimalis biasanya identik dengan kesederhanaan dengan warna flat basic, sedangkan setiap rumah memiliki gaya desain masing-masing sehingga akan sulit memilih furniture minimalis jika rumah Anda bukan rumah minimalis. Oleh karena itu tips ini akan membantu Anda yang ingin membeli dan memilih furniture minimalis. Tips ini berlaku untuk semua rumah baik itu rumah dengan desain selain minimalis ataupun minimalis.

lebih lanjut »
Tags : tips
memilih
furniture
minimalis
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us