Cara Mengatasi Atap Genteng Bocor

On 2020-02-28, in Tips, by editor

Berikut 5 cara mengatasi atap genteng bocor: 

1. Rombak Ulang Atap Rumah
Konstruksi rumah yang tidak tepat juga bisa mengakibatkan kebocoran, contohnya saja kemiringan atap yang kurang tepat atau pun dikarenakan bentuk atapnya yang tidak proporsional. Untuk atasi hal ini mau tidak mau Anda harus renovasi atap rumah agar tidak terjadi kebocoran lagi dan dapat menggantinya dengan asbes.

lebih lanjut »

Tips Memperbaiki Atap Bocor

On 2020-02-21, in Info, by editor

Pada musim hujan akan sangat merepotkan jika atap bocor. Air hujan bisa turun dengan bebas ke lantai rumah. Akibatnya bukan hanya basah namun juga beresiko menimbulkan korban karena lantai yang licin bisa membuat orang yang lewat terpeleset. Bekas air hujan juga terkadang meninggalkan bekas di lantai sehingga kita harus membersihkannya. Kita bisa mencegah hal-hal ini dengan melakukan perbaikan pada atap yang bocor. Atap yang bocor juga perlu untuk segera diperbaiki. Jika Anda sering menunda dalam memperbaiki atap kerusakan akan menjadi semakin parah. Hal ini akan membuat kerusakan semakin sulit untuk diperbaiki dan biaya yang perlu Anda keluarkan bisa semakin mahal. Simak cara memperbaiki atap yang bocor dibawah ini!

lebih lanjut »

Tips Mengatasi Air Merembes ke Tembok saat Musim Hujan

On 2020-01-24, in Info, by editor

Musim hujan menjadi salah satu berkah dari Tuhan yang diberikan kepada manusia. Hanya saja, keberkahan musim hujan juga disertai dengan berbagai problem yang bisa saja muncul kalau Anda tak melakukan persiapan dalam menghadapinya. Salah satu problem yang sering muncul adalah air merembes ke tembok. Masalah air merembes ke tembok ketika musim hujan mungkin terlihat sepele. Namun, kalau problem ini tak segera diatasi, Anda bakal mendapatkan masalah tambahan. Perlu Anda ketahui, rembesan air pada tembok bisa mengakibatkan dinding berjamur, cat tembok terlihat bergelembung dan mudah terkelupas, tembok yang lembap, serta muncul bau tak sedap. Tidak hanya itu, rembesan air pada dinding membuat rumah terlihat kurang begitu menarik.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us