Fungsi Plafon pada Rumah Tinggal

On 2018-02-24, in Info, by editor

Seiring dengan perkembangan jaman, variasi bahan bangunan juga semakin banyak sehingga kita pun bisa mendapatkan bahan bangunan yang sesuai dengan budget atau selera. Sebagai contoh, kita bisa mendapatkan beragam jenis dan bahan material untuk plafon pada rumah kita. Jika pada jaman dahulu kita hanya mengenal plafon dengan bentuk datar segi empat yang terkesan sederhana, kini kita bahkan bisa mendapatkan variasi model dan bentuk plafon yang akan semakin memperindah tampilan interior rumah tinggal kita. Lalu apa sebenarnya fungsi plafon pada rumah tinggal sehingga kita sebaiknya memasangnya di rumah kita?

lebih lanjut »

Cara Pemasangan Aluminium Foil pada Rangka Atap Baja

On 2018-02-17, in Info, by editor

Cara pemasangan aluminium foil tidaklah sulit. Hal harus Anda ketahui, aluminium foil harus diaplikasikan terjepit antara range baja ringan, atau bagi anda yang atap bangunannya menggunakan kaso maka aluminium foil dapat diaplikasikan dengan meletakannya antara genting dengan kaso.

lebih lanjut »

Atap Rumah Minimalis yang Kreatif Sekaligus Praktis

On 2018-01-26, in Info, by editor

Atap sebagai pelindung rumah dari panas dan hujan. Atap juga menjadi bagian tampilan eksterior rumah. Bahkan, saat mencari rumah seseorang, dari kejauhan akan tampak atapnya terlebih dahulu. Bentuk atap juga dipengaruhi keadaan iklim serta konsep gaya yang ingin ditampilkannya. Selain tuntutan utamanya sebagai pelindung, dan segi estetisnya untuk mempercantik eksterior rumah, ternyata ada beberapa desain atap yang juga memberi efek khusus yang fungsional untuk interior rumah. Bentuk atap yang benar-benar dipikirkan secara matang dan diikutsertakan dalam keseluruhan perancangan akan berfungsi optimal dan menyatu dengan arsitektur rumah dengan baik.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us