Solusi Perbaiki Atap Rumah Bersama dengan Jasa Renovasi Rumah Murah

On 2018-05-25, in Tips, by editor

Segala sesuatu pasti ada masa rusaknya, salah satunya adalah atap rumah anda. Atap dapat mengalami kerusakan dikarenakan beberapa hal seperti genteng maupun seng yang sudah rapuh. Salah satu solusinya adalah harus diganti dengan yang baru. Kebocoran rumah seringkali terjadi saat pertama kali musim hujan, hal ini karena kurangnya perawatan dimusim kemarau.

lebih lanjut »

Tips Mempersiapkan Hunian Menghadapi Musim Hujan

On 2018-04-27, in Tips, by editor

Akhir-akhir ini kita mulai memasuki musim hujan. Apalagi beberapa hari ini kita menghadapi cuaca yang cukup ekstrim. Kenapa terbilang ekstrim? Karena tingkat intensitas yang cukup tinggi. Dan tentu saja seringkali kita direpotkan dengan masalah-masalah yang timbul saat musim hujan tiba. Tidak hanya masalah kesehatan yang rentan penyakit seperti flu, namun juga dampak hujan terhadap rumah. Untuk itu, ketika kita mulai membangun sebuah rumah, konsep rumah yang dirancang harus memikirkan solusi ketika musim hujan tiba. Berikut ini tips mempersiapkan rumah menghadapi musim hujan, sehingga saat musim hujan tiba tidak perlu kerepotan lagi.

lebih lanjut »

Arsitektur Tropis

On 2018-02-10, in Info, by editor

Arsitektur tropis merupakan arsitektur yang berada di daerah tropis dan telah beradaptasi dengan iklim tropis. Indonesia sebagai daerah beriklim tropis memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap bentuk bangunan rumah tinggal, dalam hal ini khususnya rumah tradisional. Kondisi iklim seperti temperatur udara, radiasi matahari, angin, kelembaban, serta curah hujan, mempengaruhi desain dari rumah-rumah tradisional. Masyarakat pada zaman dahulu dalam membangun rumahnya berusaha untuk menyesuaikan kondisi iklim yang ada guna mendapatkan desain rumah yang nyaman dan aman.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us