Waspadai Bahan Bangunan Berbahaya di Rumah

On 2018-01-19, in Info, by editor

Terdapat beberapa kandungan material bangunan berbahaya yang mengancam kesehatan anak dan anggota keluarga lainnya, di antaranya adalah:

1. Chlorinated Plastic (PVC)

PVC sering dimanfaatkan untuk pembuatan cat, pipa, kabel, karpet, dan lantai vinyl. PVC dapat mengganggu kesehatan ginjal dan reproduksi karena berpotensi menghasilkan dioxin yang bersifat karsinogen. Anda bisa menggunakan polyurethane yang lebih aman sebagai bahan pengganti PVC.

lebih lanjut »

Penyebab Kerusakan Bangunan Rumah Tinggal dan Cara Mengatasinya

On 2017-12-08, in Info, by editor

Semua pemilik, pengembang maupun penghuni sebuah bangunan gedung yang menjadi tempat tinggalnya indah, asri, cantik, sehat dan nyaman serta awet, sehingga dapat ditempati dalam jangka waktu lama. namun realitasnya banyak bagian bangunan yang mudah rusak bahkan runtuh yang menyebabkan penghuni maupun pemilik harus melakukan perbaikan atau dilakukan pembangunan kembali jika kerusakan cukup arah. Penyebab kerusakan pada bangunan dapat terjadi karena beberapa faktor antara lain faktor usia, gempa, kualitas bahan, metode kerja dan pengaruh cuaca. 

lebih lanjut »

14 Bentuk Atap Rumah Untuk Inspirasi Anda

On 2017-10-06, in Info, by editor

Ada berbagai bentuk atap yang umum digunakan masyarakat di berbagai negara. Jika Anda sedang berencana membangun atau merenovasi rumah, paparan di bawah ini akan membantu menentukan pilihan bentuk atap yang sesuai dengan kondisi dan bujet Anda.

1. Atap datar

Inilah bentuk atap yang paling sederhana, berbentuk horizontal tanpa pertemuan sisi. Model atap ini lazim digunakan pada rumah gaya minimalis atau minimalis modern, menghasilkan tampilan rumah yang serba lurus dan ringkas.  

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us