Memilih Genteng yang Baik untuk Rumah Anda

On 2018-08-10, in Tips, by editor

Layaknya rambut, genteng adalah mahkota dari rumah. Genteng berada pada bagian paling atas rumah, melindungi rumah dan isinya dari ancaman yang akan datang seperti terik matahari, derasnya hujan bahkan robohnya pohon. Genteng juga akan menjadi bagian pertama yang dilihat ketika seseorang memandangi rumah Anda. Untuk itulah pemilihan dan pemeliharaan genteng amatlah penting, baik dari segi perlindungan maupun estetika arsitektur rumah.

lebih lanjut »

3 Model Atap Rumah Minimalis Masa Kini

On 2018-06-29, in Info, by editor

Sebagai pelindung rumah minimalis masa kini yang anda terapkan, model atap rumah anda saat ini tentunya haruslah sebuah atap yang memiliki struktur desain yang mampu melindungi anda dari panas dan hujan serta memiliki bahan yang kuat atau kokoh. Penting untuk anda ketahui bahwa sama halnya dengan sebuah pintu, atap rumah juga merupakan salah satu elemen paling penting dalam sebuah rumah.

lebih lanjut »

Begini Cara Pilih Atap Rumah di Perumahan

On 2018-06-02, in Tips, by editor

Saat ini banyak pengembang perumahan murah terpercaya yang menawarkan berbagai tipe rumah dengan berbagai harga pula. Hal ini tak lain karena perumahan di Indonesia semakin di gemari masyarakat yang memiliki dana terbatas tetapi segera membutuhkan rumah. Misalnya yang baru saja menikah. Ingin tinggal berdua dan terpisah dengan kedua orang tua.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us