Menghabiskan Akhir Pekan Lebih Produktif

On 2017-11-18, in Tips, by editor

Memasuki akhir pekan tentunya merupakan waktu yang ditunggu oleh sebagian besar orang. Mereka ingin beristirahat atau memanjakan diri, atau mungkin mereka juga ingin bisa pergi berlibur bersama keluarganya, semua bisa dilakukan saat akhir pekan. Namun, terkadang tidak semua bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan lebih produktif. Sebagian dari mereka malah menjadi lebih boros dalam keuangan menjelang akhir pekan ini. Padahal, memanfaatkan waktu akhir pekan juga bisa dilakukan dengan hal yang lebih produktif.

lebih lanjut »

Mau Teras Anda Tetap Bersih ? Begini Caranya

On 2016-08-11, in Tips, by rainbow

Pergeseran kebutuhan ruang menjadikan fungsi teras juga sebagai tempat menerima tamu. Bila sebelumnya hanya sebagai area outdoor, bisa muncul masalah tambahan seperti basah dan kotor karena air hujan dan panas mau pun paparan matahari sore. Masalah lantai teras kotor memang biasa terjadi. Wajar saja karena letaknya di area luar hunian. Keadaan teras bisa semakin kotor, apalagi jika hujan turun. Cipratan air hujan akan mengenai tanah di sekitar teras kemudian mengenai lantai.

lebih lanjut »
Tags : teras
rumah
bersih
ruang
taman

Tangga Curam yang Aman

On 2015-03-23, in Tips, by rainbow

Dalam keterbatasan ruang atau bangunan yang akan dijadikan bertingkat ke atas, sering kali kita dihadapkan pada masalah menempatkan tangga dengan baik dan nyaman. Akibatnya sering kita jumpai bentuk-bentuk tangga yang kurang baik, dilihat dari penempatan, ukuran, bentuk desain, keamanan pemakai dan sebagainya. Lalu adakah bentuk tangga curam yang aman?

Pada umumnya tangga curam masuk dalam kategori tangga darurat, karena sudut kemiringannya sudah melebihi maksimum kemiringan tangga yang nyaman dan aman. Pada tangga curam hanya orang tertentu saja yang dapat menggunakannya, dan tangga ini sangat tidak direkomendasi oleh para ahli bangunan bagi anak-anak dan orang lanjut usia.

lebih lanjut »
Tags : aman
curam
rumah
tangga
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us