Tips Memilih Genteng Agar Rumah Terasa Lebih Adem

On 2019-07-23, in Info, by editor

Sebagai penutup atap fungsi dasar genteng memang melindungi rumah dari terpaan hujan dan panas. Tapi, genteng juga punya fungsi estetika, yakni membuat tampilan rumah jadi menarik. Dua dasar inilah yang harus diperhatikan ketika memilih bahan genteng. Bila salah memilih genteng, enggak cuma bikin atap rumah gampang bocor. Tapi, anda juga akan dihadapkan dengan masalah biaya yang membengkak buat pembelian genteng baru dan perbaikan atap yang bocor. Supaya masalah ini enggak menimpa anda, ada beberapa hal penting yang mesti anda perhatikan saat memilih genteng. Nah, biar rumah adem dengan genting yang murah.

lebih lanjut »

Tren Etnik Dalam Desain Rumah Tinggal

On 2015-12-03, in Info, by rainbow

Saat ini perkembangan desain pada tahap terkini, yakni rumah modern dengan gaya minimalis. Dikatakan modern, karena desain arsitekturnya menggabungkan unsur-unsur modern yang ada, baik dari sisi gaya, ornamen maupun bahan-bahan material yang dipergunakan. Namun meski sudah mencapai tahap modern, bukan berarti yang tradisional ditinggalkan. Karena ternyata ada sebagian masyarakat yang menginginkan unsur tradisional tetap ada dan hadir untuk melengkapi desain rumah tinggal secara keseluruhan atau hanya sebagian saja.

lebih lanjut »
Tags : tren
desain
rumah
tinggal
etnik
atap
genteng

Pilih Atap Rumah Yang Tepat, Ini Tipsnya!

On 2015-08-20, in Tips, by rainbow

Atap rumah memiliki pengaruh terhadap tampilan rumah secara keseluruhan selain memberikan perlindungan. Atap yang sesuai tentu akan membuat rumah tampak selara dan memberi rasa nyaman pada sebuah hunian.

Karena itu, pastikan atap yang Anda pilih sesuai dengan tema rumah. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips bagi Anda dalam memilih atap rumah:

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
desain
ekterior
etnik
minimalis
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us