Model Atap Rumah Minimalis: 4 Desain Atap Teras Depan

On 2016-04-21, in Info, by rainbow

Salah satu aspek desain rumah minimalis yang patut menjadi perhatian adalah bagian luar rumah atau teras depan. Teras menjadi poin penting pada rumah karena berperan penting terhadap eksterior atau tampilan depan rumah yang terlihat dari luar. Bagian teras yang sering terlupakan adalah atap. Model atap rumah minimalis untuk teras kini banyak sekali pilihannya. Gaya dekorasinya pun semakin mempercantikan pemandangan dan dapat disesuaikan dengan tema dominan rumah anda.

lebih lanjut »
Tags : model
rumah
teras
atap
minimalis
modern

Cara Mengoptimalkan Atap Rumah dengan Model Segi Empat agar Energi Positif Bisa Masuk

On 2016-02-25, in Tips, by rainbow

Terkadang mendekorasi rumah tak jauh dari desain eksterior dan desain interior. Namun banyak orang yang melupakan bahwa mendesain rumah itu juga bisa dilakukan pada bagian atap rumah. Memiliki atap rumah yang bagus dan berkualitas juga sangat penting. Mengapa? Atap rumah sejatinya adalah sebuah pondasi yang sangat penting dalam menjaga rumah dari terpaan hujan dan juga ganasnya cuaca di siang hari. Bayangkan jika atap rumah yang anda miliki merupakan atap rumah yang desainnya kurang bagus dan kualitasnya tidak bermutu. Nantinya rumah anda malah akan sangat mudah sekali bocor dan juga tampilannya menjadi tidak sedap untuk dipandang.

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
atap
genteng
model
dekorasi

Ragam Model Atap Rumah dan Bentuk Plafon

On 2015-10-12, in Info, by rainbow

Saat ini ada banyak sekali model atap rumah yang telah dibangun orang untuk hunian yang nyaman dan menyenangkan. Perkembangan ilmu arsitektur yang sangat pesat juga telah melahirkan beragam bentuk atap rumah yang disesuaikan dengan perkembangan jaman maupun kebutuhan masyarakat yang akan menghuninya.

Anda mungkin pernah mendengar atau mengetahui tentang bentuk atap joglo, limasan, bentuk rumah gadang, dan sebagainya. Desain dan bentuk atap rumah semacam itu sangat khas dan masing-masing memiliki filosofi maupun fungsi yang berbeda-beda. Jika anda melacak ragam bentuk atap rumah, maka anda akan menemukan banyak sekali daftarnya.

lebih lanjut »
Tags : model
atap
plafon
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us