Kelebihan Rumah Minimalis dari Rumah Lainnya

On 2015-04-16, in Info, by rainbow

Memiliki rumah minimalis sangat disarankan untuk Anda yang sedang mencari rumah untuk keluarga baru ataupun bagi Anda yang ingin merenovasi ulang rumah. Rumah minimalis sangat cocok bagi anda yang suka dengan kebersihan, karena rumah minimalis biasanya menampilkan kesan yang sederhana dan menimbulkan kenyamanan bagi penguhuninya. Di sisi lain rumah minimalis juga mempunyai kelebihan dari rumah-rumah lainya. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kelebihan rumah minimalis.

lebih lanjut »
Tags : rumah
minimalis
renovasi
interior

Cara Memperbaiki Plafon Rusak

On 2014-11-15, in Tips, by Rainbow

Bagaimana cara memperbaiki plafon rusak dengan mudah? Bahan yang umum dipakai sebagai plafon adalah multipleks, asbes, dan plafon gipsum. Kerusakan plafon rumah umumnya disebabkan oleh jamur, rembesan air karena atap rumah yang bocor, kejatuhan benda berat. Jika ada tikus di rumah anda dan kucing bisa masuk ke atap, maka plafon adalah alas dari kejar-kejaran mereka, kan?

Memperbaiki plafon itu sebenarnya lebih berarti mengganti plafon. Jangan bayangkan anda akan mengganti keseluruhan plafon di ruangan rumah. Kita bisa saja cukup mengganti bagian plafon yang rusak.

lebih lanjut »
Tags : plafon
atap
rumah
renovasi
bocor

Tips Perawatan Atap Rumah

On 2014-08-23, in Tips, by Rainbow

Perawatan atap rumah merupakan bagian dari renovasi rutin dan berkala. Rumah yang baru dibangun pasti kondisi atapnya masih baik. Namun bagaimana bila telah berusia tahunan? Terkadang atap bocor dan retak. Bagaimana tips merawatnya?

Atap merupakan elemen rumah yang berguna sebagai penaung dari cuaca, seperti panas dan hujan. Sebagai penaung, tentunya atap menjadi salah satu bagian dari rumah yang paling sering terkena dampak langsung dari cuaca. Oleh karena itu atap memerlukan perhatian khusus baik dalam segi pemilihan bahan material maupun perawatannya.

lebih lanjut »
Tags : atap
renovasi
rumah
perawatan
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us