Tips Pengaturan Renovasi Rumah

On 2015-11-12, in Tips, by rainbow

Tips Seputar Rumah. Tips pengaturan renovasi rumah untuk anda yang sedang melakukan dan merencanakan renovasi rumah. Renovasi rumah biasanya dilakukan untuk menyesuaikan desain dan gaya rumah anda dengan trend gaya rumah yang sedang 'in' saat ini. Renovasi rumah juga dilakukan untuk memperbaiki rumah atau menambah ruang di rumah anda.

Mengetahui tips pengaturan renovasi rumah diperlukan agar dapat memanajemen proses renovasi rumah, tanpa pengaturan renovasi rumah bisa jadi anda akan mengeluarkan biaya yang lebih dari hasil renovasi rumah yang anda dapatkan atau bisa jadi anda akan banyak membuang tenaga dan kelebihan bahan.

lebih lanjut »
Tags : tips
renovasi
rumah
atap
genteng

Musim Hujan Tiba, Renovasi Atap Yuk!

On 2015-06-12, in Info, by rainbow

Wah, Indonesia saat ini telah memasuki musim penghujan, tentu akan membuat repot bagi Anda yang memiliki rumah yang mengalami kebocoran. Agar hal tersebut tidak menganggu, sebaiknya Anda lakukan renovasi pada atap hunian Anda. Berikut adalah langkah-langkah renovasi atap agar mampu bertahan di musim hujan. Simak yuk!

Atap Rumah, bila atap rumah Anda saat ini dari genteng, Anda harus segera mengecek apakah ada genteng yang sudah berumur dan mesti diganti. Tetapi, jika atap menggunakan atap baja ringan, Anda tak usah cemas  karena atap baja ringan memiliki struktur yang rapat.

lebih lanjut »
Tags : renovasi
atap
rumah
hujan
bocor

Renovasi Cepat Atap Rumah Pasca Gempa

On 2015-05-19, in Tips, by rainbow

Untuk mempercepat pembangunan kembali bangunan rumah yang ambruk, dapat dipergunakan bahan bangunan instan. Material yang seperti ini dapat mempercepat proses pekerjaan renovasi.

Misalnya, untuk atap dapat digunakan rangka atap baja ringan. Pemasangannya waktu sekitar 5 hari kerja per 100m2 luas atap. Jumlah tenaga pemasangnya hanya 3-4 orang. Proses tersebut tidak termasuk proses pemasangan gentengnya atau insulasi panas jika ada.

lebih lanjut »
Tags : renovasi
atap
rumah
gempa
rangka
baja
ringan
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us