Ingin Biaya Renovasi Rumah Murah? Ikuti Cara Ini!

On 2017-05-27, in Tips, by editor

Anda ingin merenovasi rumah dengan biaya murah? Jika iya, ada caranya. Merenovasi rumah memang sering kali membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan tidak jarang biaya yang dikeluarkan melebihi biaya anggaran yang direncanakan. Untuk itu pengetahuan tentang cara renovasi rumah murah mutlak diperlukan, supaya apa yang sudah dianggarkan bisa tercapai dengan maksimal. Pengetahuan ini hasil dari kombinasi kebiasaan, pengetahuan tentang dasar-dasar renovasi dan tentu saja disiplin dalam eksekusi, jika gagal atau ada kendala segera lakukan evaluasi.

lebih lanjut »

ATAP BOCOR? CEK GENTENG ANDA!

On 2016-05-25, in Tips, by rainbow

Genteng adalah bagian yang paling penting dari rumah. Biasanya pada musim  hujan, akan terlihat apakah genteng rumah bermasalah atau tidak. Untuk itu genteng perlu mendapat perhatian ekstra, karena jika genteng bocor maka akan berimbas kepada bagian lain dari rumah, misalnya: plafon, tembok bahkan furniture rumah juga bisa terkena imbas.

lebih lanjut »
Tags : atap
genteng
rumah
bocor
renovasi

2 Langkah Tepat Melakukan Renovasi Rumah Di Musim Hujan

On 2016-02-03, in Tips, by rainbow

Biasanya sebelum melakukan renovasi rumah, pemilik rumah akan berdiskusi dulu tentang waktu yang tepat untuk melakukan renovasi rumah. Mengingat keinginan untuk segera menyelesaikan renovasi dengan cepat, maka tentunya akan lebih baik jika Anda mengerjakan renovasi rumah di musim panas saja. Sebab, jika anda melakukan renovasi rumah di musim hujan, maka pengerjaan rumah akan berjalan lambat karena terhalangi oleh hujan yang bisa datang sewaktu-waktu tanpa kenal waktu dan tanpa tanda-tanda, selain itu jika pada saat rumah sedang direnovasi tiba-tiba turun hujan, maka pekerjaan yang tadi sedang dilakukan bisa rusak dan harus diulang kembali.

lebih lanjut »
Tags : tips
renovasi
rumah
atap
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us