Mau Teras Anda Tetap Bersih ? Begini Caranya

On 2016-08-11, in Tips, by rainbow

Pergeseran kebutuhan ruang menjadikan fungsi teras juga sebagai tempat menerima tamu. Bila sebelumnya hanya sebagai area outdoor, bisa muncul masalah tambahan seperti basah dan kotor karena air hujan dan panas mau pun paparan matahari sore. Masalah lantai teras kotor memang biasa terjadi. Wajar saja karena letaknya di area luar hunian. Keadaan teras bisa semakin kotor, apalagi jika hujan turun. Cipratan air hujan akan mengenai tanah di sekitar teras kemudian mengenai lantai.

lebih lanjut »
Tags : teras
rumah
bersih
ruang
taman

Model Atap Rumah Minimalis: 4 Desain Atap Teras Depan

On 2016-04-21, in Info, by rainbow

Salah satu aspek desain rumah minimalis yang patut menjadi perhatian adalah bagian luar rumah atau teras depan. Teras menjadi poin penting pada rumah karena berperan penting terhadap eksterior atau tampilan depan rumah yang terlihat dari luar. Bagian teras yang sering terlupakan adalah atap. Model atap rumah minimalis untuk teras kini banyak sekali pilihannya. Gaya dekorasinya pun semakin mempercantikan pemandangan dan dapat disesuaikan dengan tema dominan rumah anda.

lebih lanjut »
Tags : model
rumah
teras
atap
minimalis
modern

Atap Teras Rumah Minimalis Bergaya Modern yang Mempesona

On 2015-12-17, in Info, by rainbow

Ketika anda merencanakan sebuah rumah, salah satu bagian yang tidak oleh terlewat adalah teras rumah. Teras rumah sangat penting peranannya, dikarenakan teras digunakan untuk menerima tamu yang tidak begitu dekat ataupun tamu baru, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan adanya teras, akan menjaga privasi rumah anda dari orang lain. Untuk menghormati para tamu yang datang, teras harus memiliki suasana nyaman, cantik dan juga bersih. Dengan begitu anda akan lebih nyaman berbincang dengan tamu.

lebih lanjut »
Tags : atap
teras
rumah
minimalis
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us