Jenis Atap Bangunan Bergaya Arsitektur Kolonial

On 2016-03-14, in Info, by rainbow

Bagi Anda yang menyukai arsitektur kolonial yang berkesan angkuh namun elegan, Anda dapat mendesain rumah Anda dengan gaya kolonial yang mulai terkenal ketika terjadinya zaman kolonialisme di Amerika dan juga Eropa. Dan salah satu hal yang penting untuk Anda pilih jika ingin memiliki rumah dengan desain yang tidak pasaran ini adalah pemilihan jenis atap kolonial yang paling sesuai dengan minat dan juga bentuk bangunan kolonial yang ingin Anda miliki. Apa sajakah jenis atap yang memiliki gaya kolonialisme yang kental tersebut?

lebih lanjut »
Tags : atap
unik
gaya
arsitektur
kolonial
rumah
bangunan

Arsitektur Rumah Gadang

On 2015-09-14, in Berita, by rainbow

Rumah Gadang atau Rumah Godang adalah nama untuk rumah adat Minangkabau yang merupakan rumah tradisional dan banyak di jumpai di provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Rumah adat ini memiliki keunikan bentuk arsitektur dengan bentuk puncak atapnya runcing yang menyerupai tanduk kerbau dan dahulunya dibuat dari bahan ijuk yang dapat tahan sampai puluhan tahun, namun belakangan atap rumah ini banyak berganti dengan atap seng.

lebih lanjut »
Tags : arsitektur
rumah
gadang
sumatera
gempa

Arsitektur Rumah Etnik Natural

On 2015-08-11, in Info, by rainbow

Rumah dengan material dan interior unik serta natural berkesan cantik dan alami. Dengan menambahkan interior dari unsur etnik maka rumah Anda akan semakin terlihat unik. Mata pun tak akan lelah untuk mamandang setiap sudut rumah. Tertarik?

Material Etnik Natural pada Rumah Mediterania

Material natural dari alam seperti kayu dan bambu banyak digunakan oleh furnitur bergaya etnik dan lokal. Sesungguhnya material ini adalah material yang disarankan oleh para ahli dan dapat membentuk sebuah rumah yang sehat.

Gaya hidup kembali ke alam telah banyak mengilhami banyak orang untuk menuangkan desain interior berciri etnik dan cantik di rumah mereka. Kesan unik akan mulai tercipta dari mulai gaya desain yang berbeda dan berkesan alami sampai pemilihan material yang ramah lingkungan dan mendukung gerakan ”green” di dunia. 

lebih lanjut »
Tags : rumah
arsitektur
etnik
natural
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us